Senin, 09 Maret 2020

Alasan Memakai Gendongan untuk Bayi Anda


Alasan Memakai Gendongan untuk Bayi Anda- Ketika kita menggendong bayi dalam gendongan, kita dapat berjalan bebas dan tidak perlu khawatir tentang langkah negosiasi, keramaian, atau lorong sempit dengan kereta dorong. Plastik "ember bayi" dan kursi mobil yang dapat dilepas berat dan canggung untuk orang tua, bayi sering terlihat tidak nyaman, dan mereka dijaga agar tetap setinggi lutut.

Alasan Memakai Gendongan untuk Bayi Anda

Gendongan bayi dapat menghalangi rangsangan berlebih saat menyusui bayi yang mudah terganggu, dan memungkinkan untuk menyusui secara hati-hati di tempat umum. Gendongan juga bisa berfungsi ganda sebagai bantalan ganti, selimut, atau bantal saat jauh dari rumah. Saya menemukan sling saya sangat berguna ketika menegosiasikan bandara sibuk dengan anak kecil dan beberapa tas.

Mengenakan bayi meningkatkan perkembangan fisik
Ketika seorang bayi menaiki selempang yang melekat pada ibunya, ia selaras dengan irama napasnya, suara detak jantungnya, dan gerakan yang dilakukan ibunya berjalan, membungkuk, dan menggapai. Stimulasi ini membantunya untuk mengatur respons fisiknya sendiri, dan melatih sistem vestibularnya, yang mengontrol keseimbangan.

Bayi yang dikenakan dalam gendongan lebih bahagia
Penelitian telah menunjukkan bahwa semakin banyak bayi dipegang, semakin sedikit mereka menangis dan rewel. Dalam budaya asli di mana mengenakan bayi adalah norma, bayi sering menangis hanya beberapa menit sehari berbeda dengan bayi Barat, yang sering menangis berjam-jam setiap hari.

Menangis sangat melelahkan bagi bayi dan orang tuanya, dan dapat menyebabkan kerusakan jangka panjang karena otak bayi yang terus berkembang dibanjiri oleh hormon stres. Bayi yang tidak perlu menghabiskan energi untuk menangis dengan tenang mengamati dan secara aktif belajar tentang lingkungannya.

Apakah Alasan Memakai Gendongan untuk Bayi Anda?
Balita menghargai keamanan sling
Sling biasanya dikaitkan dengan bayi, tetapi mereka bisa sangat berguna untuk balita juga; kebanyakan sling mengakomodasi anak-anak hingga 35 atau 40 pound. Dunia bisa menjadi tempat yang menakutkan bagi balita, yang merasa lebih percaya diri ketika mereka bisa mundur ke keamanan gendongan saat mereka perlu melakukannya.
Balita sering menjadi terlalu terstimulasi, dan tumpangan di gendongan membantu menenangkan dan menghibur mereka sebelum mereka merasa lelah. Ini sangat membantu di tempat-tempat seperti kebun binatang, akuarium, atau museum, di mana seorang anak kecil di kereta dorong akan kehilangan banyak pameran.

Memakai bayi membantu Anda dan bayi Anda berkomunikasi satu sama lain
Semakin banyak kepercayaan yang kita miliki dalam pengasuhan kita, semakin kita dapat bersantai dan menikmati anak-anak kita. Sebagian besar rasa percaya diri sebagai orang tua adalah kemampuan untuk membaca isyarat bayi kita dengan sukses. Ketika kita menggendong bayi kita dalam gendongan, kita menjadi terbiasa dengan gerakan dan ekspresi wajahnya.

Banyak orang tua yang mengenakan bayi melaporkan bahwa mereka tidak pernah belajar membedakan tangisan bayi mereka karena bayi mereka dapat berkomunikasi secara efektif tanpa menangis. Setiap kali seorang bayi dapat memberi tahu kami bahwa dia lapar, bosan atau basah tanpa harus menangis, kepercayaannya pada kita meningkat, pembelajarannya ditingkatkan, dan kepercayaan diri kita diperkuat.

Sling adalah alat ikatan
Sling adalah alat yang berguna untuk setiap orang dewasa dalam kehidupan bayi. Itu membuatku tersenyum ketika aku melihat ayah baru berjalan-jalan dengan menggendong menggunakan gendongan bayi. Bayi menjadi digunakan untuk nya suara, detak jantung, gerakan dan ekspresi wajah, dan dua menempa keterikatan yang kuat dari mereka sendiri.